Diberdayakan oleh Blogger.

Ronaldo :Seharusnya saya lebih mahal


MADRID - Angkuh, itu memang sudah jadi watak dasar Cristiano Ronaldo. Sifat buruk itu kembali diumbar dengan mengklaim dirinya pantas dihargai lebih dari 94 juta euro.Ronaldo masih belum puas menyandang status pemain termahal di dunia. Dia tanpa malu-malu mengungkapkan pantas dihargai lebih dibandingkan harga yang dibayarkan Real Madrid kepada Manchester United untuk memboyongnya awal musim ini.Pemain berjuluk CR9 ini berandai-andai dirinya menjadi petinggi sebuah klub besar Eropa. Dia pun mengaku bakal membayar lebih mahal untuk dirinya sendiri."Tentu saja. Meskipun harus mengeluarakan uang lebih banyak, saya pasti akan membeli diri saya sendiri," ujarnya sembari berkelakar."Saya memang pemain termahal saat ini. Tapi saya tidak merasa tertekan, saya tidak mengubah karakter," pungkasnya lagi seperti dikutip Bild, Sabtu (31/10/2009). (msy)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar