Diberdayakan oleh Blogger.

CR bujuk rooney


Madrid - Cristiano Ronaldo rupanya sedang membujuk Wayne Rooney. Winger internasional Portugal ini mengungkapkan bahwa Rooney seharusnya mengikutinya ke Real Madrid.

Ronaldo langsung bersinar sejak pindah dari Manchester United ke Madrid di musim panas ini. CR 9 telah menyumbangkan sembilan gol dari tujuh pertandingannya dengan Los Blancos sebelum dibekap cedera engkel.

Meski Madrid sudah dipenuhi pemain bintang namun Ronaldo mencoba membujuk rekan setimnya di MU, Rooney. Ia mengatakan bahwa striker internasional Inggris akan sangat membantu sukses Madrid.

"Wayne (Rooney) akan menjadi sensasi di luar sini. Saya rasa kami bisa perbuat dengan Rooney untuk dapat membantu kami," kata Ronaldo seperti dilansir Espn.

"Akan sangat brilian jika dia datang ke sini. Ini tempat yang ideal bagi pemain terbaik dunia dan tidak ada sedikit pun keraguan dia adalah salah satu dari mereka," ujarnya

"Dia telah menunjukkan bagaimana bagusnya dia dalam beberapa tahun di Inggris. Tak perlu diragukan dia bisa melakukan yang sama di Spanyol. Ini sangat indah melihatnya suatu hari di Real," bujuk Ronaldo.

Namun, Ronaldo juga tahu sulit mengajak striker berusia 24 tahun ini ke Madrid. "Dia cinta negaranya, dia cinta Manchester dan dia anak Liverpool. MU bagus baginya tapi tak ada yang tahu apa yang terjadi nanti," tukasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar