Diberdayakan oleh Blogger.

chris john telah pulih 90 persen

Jakarta - Petinju Indonesia Chris John telah meninggalkan rumah sakit setelah terkena demam berdarah. Juara dunia kelas bulu WBA ini mengaku kondisinya saat ini sudah pulih 90 persen.

Chris John menjalani perawatan di rumah sakit RS Telogorejo, Semarang sejak Kamis (22/10/200). Dia sudah meninggalkan rumah sakit dan kembali ke rumah dan sudah mencoba beraktivitas lagi.

"Kondisi saya sudah 90 persen. Dua hari yang lalu saya sudah meninggalkan rumah sakit. Tapi memang masih harus banyak beristirahat," kata Chris John yang terdengar sudah segar, saat dihubungi detiksport, Jumat (30/10/2009).

Petinju yang berusia 30 tahun ini mengungkapkan bahwa kondisi memang sedang drop hingga akhirnya terkena DBD. "Kondisi saya saat itu sedang drop setelah sempat flu berat," ungkapnya.

Meski demikian, bukan berarti Chris John hanya berdiam diri di rumah. "Hari ini saya ada undangan menyaksikan tinju di Banjarnegara. Saya akan tetap datang," ungkapnya

Chris John pun mengaku belum ada rencana mengenai pertarungan selanjutnya. "Saya sekarang istirahat sampai tahun depan, baru mulai lagi. Jadi saya masih punya banyak waktu persiapan," pungkasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar