Diberdayakan oleh Blogger.

Indonesia Pastikan Gelar dari Ganda Campuran


Paris - Indonesia sudah memastikan satu gelar dibawa pulang dari nomor ganda campuran Prancis Super series menyusul terjadinya all Indonesia final di nomor tersebut. Satu peluang lain jadi juara datang dari Markis Kido/Hendra Setiawan.

Satu gelar buat Indonesia sudah dipastikan menyusul kemenangan yang diraih Nova Widianto/Liliyana Natsir dan Hendra Aprida Gunawan/Vita Marissa atas lawan-lawannya di babak semifinal, Sabtu (31/10/2009) malam WIB.

Nova/Liliyana memastikan tiket ke final setelah menundukkan pasangan China He Hanbin/Yu Yang setelah menang tiga set dalam pertarungan yang berlangsung satu jam dan 16 menit. Ganda Indonesia itu menang 25-27, 21-14 dan 21-17.

Sedangkan keberhasilan Hendra Aprida Gunawan/Vita Marissa melangkah ke partai puncak juga didapat setelah menundukkan ganda China lainnya. Bendanya mereka relatif lebih mudah mendapat kemenangan karena hanya harus bertarung dua set selaman 39 menit atas Tao JiamingZhang Yawen dengan skor akhir 22-20 dan 21-17.

Satu tempat lain di final berhasil dibooking ganda putra Markis/Hendra. Menghadapi Sun Junjie/Tao Jiaming, Markis/Hendra yang ditempatkan sebagai unggulan utama menang 21-19 dan 21-17 dalam waktu 28 menit.

Di final Markis/Hendra akan menghadapi pemenang pertandingan antara Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) dengan Kien Keat Koo/Boon Heong Tan (Malaysia).

Indonesia masih berpeluang meloloskan dua nomor lagi ke partai puncak melalui Taufik Hidayat yang di babak semifinal menghadapi Peter Gade serta ganda putri, Nitty Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang ditantang Ma Jin/Wang Xiaoli (China).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar