Diberdayakan oleh Blogger.

Hamburg Takluk, Bremen ke Puncak

Hamburg - Hamburg SV tergusur dari tangga kedua klasemen sementara usai takluk di tangan Borussia Moenchengladbach. Sementara posisi pemimpin klasemen direbut Werder Bremen yang bermain imbang dengan Nuernberg.

Hamburg menjamu tim papan bawah Gladbach di HSH Nordbank Arena, Sabtu (31/10/2009) malam WIB.

Tuan rumah membuka skor ketika laga berusia 13 menit melalui sepakan Piotr Trochowski. Marco Reus mencetak gol penyama bagi Gladbach enam menit menjelang rehat.

Empat menit selepas restart tendangan bebas Ze Roberto membawa Hamburg kembali unggul. Gladbach membuat kedudukan imbang di menit ke-76 usai tandukan Dante menggetarkan gawang Hamburg.

Petaka bagi Hamburg hadir delapan menit menjelang bubaran setelah tendangan pemain pengganti Rob Friend merobek gawang Frank Rost untuk ketiga kalinya.

Skor 3-2 untuk tim tamu bertahan hingga peluit akhir. Hasil ini mengangkat peringkat Gladbach tiga tingkat ke tangga ke-12.

Sementara Hamburg harus turun satu posisi ke peringkat ketiga.

Bremen ke Puncak


Posisi teratas klasemen sementara kini ditempati Werder Bremen yang bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Nuernberg.

Nuernberg unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Christian Eigler di menit ke-3 dan Albert Bunjaku menit ke-33.

Aaron Hunt menjadi pahlawan yang menghindarkan Bremen dari kekalahan, dengan dua golnya masing-masing menit ke-72 dan penghujung pertandingan.

Meski memiliki poin sama dengan tim tiga besar lainnya, yakni Hamburg dan Bayer Leverkusen, satu poin cukup mengantar Bremen ke puncak. Pasalnya tim berjuluk Die Gruen Weissen ini memilikii selisih gol lebih baik.

Namun posisi Bremen masih belum aman dari kejaran Leverkusen yang baru akan bermain Minggu (1/11/2009) dinihari WIB melawan Schalke. Bila menang maka Leverkusen akan ke puncak.



Hasil Liga Jerman Sabtu (31/10/2009) malam WIB

FC Koeln 0 - 1 Hannover
Hamburger SV 2 - 3 Moenchengladbach
Nurnberg 2 - 2 Werder Bremen
Stuttgart 0 - 0 Bayern Munich
Wolfsburg 3 - 3 Mainz

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar