Diberdayakan oleh Blogger.

MU krisis lini belakang


MANCHESTER - Manchester United krisis lini belakang jelang duel menghadapi Blackburn Rovers pada lanjutan Premier League, Sabtu (31/10/2009). Duo bek tangguh United, Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand terancam absen lantaran cedera.

Kekalahan United atas Liverpool, pekan lalu memang menyisakan duka mendalam bagi Rio dan Vidic. Pasalnya, kedua bek tangguh harus mengalami cedera pada bagian paha. Alhasil, keduanya pun diragukan tampil saat United menjamu The Rovers di Old Trafford.

"Kedua pemain ini (Vidic & Rio) pasti sangat berharap bisa main setelah hasil mengecewakan pada Minggu kemarin (kalah dari Liverpool)," papar Ferguson sebagaimana dikutip Goal, Sabtu (31/10/2009).

"Vidic tengah mengalami gangguan pada paha dalam beberapa pekan ini. Kami bahkan harus mengirimnya ke dokter spesialis untuk mengetahui kondisi cederanya. Kami akan menunggu kabar terakhir darinya," tambahnya.

Selain Vidic dan Ferdinand, dua gelandang United Darren Fletcher dan Park Ji Sung juga diragukan bisa tampil dengan alasan yang sama, cedera. So, mampukah United meraih hasil maksimal kendati tanpa diperkuat sejumlah pilarnya?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar