Diberdayakan oleh Blogger.

Maradona Panggil Cambiasso

Buenos Aires - Pelatih Argentina, Diego Maradona mulai menjajal komposisi lain untuk skuad timnya. Dia memanggil Esteban Cambiasso untuk partai persahabatan melawan Spanyol dua pekan mendatang.

Ini merupakan kali pertama Cambiasso dipanggil ke timnas Argentina dalam masa kepelatihan Maradona. Sebelumnya meski tampil apik bersama Inter Milan, pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini tidak pernah sekali pun dilirik oleh pria yang menangani Albiceleste sejak Oktober tahun lalu itu.

Cambiasso sendiri sebelumnya telah mengoleksi 45 penampilan bersama Argentina. Partai terakhirnya berseragam timnas adalah pada saat ditekuk Chili 0-1 tahun lalu.

Bisa jadi Maradona memang tengah memerlukan perubahan terutama di jantung permainan Argentina yang tampil angin-anginan di kualifikasi Piala Dunia, sekali pun mereka berhasil menggengam tiket otomatis ke Afrika Selatan tahun depan.

Selain Cambiasso, Maradona juga memanggil bek kiri Rubin Kazan, Cristian Ansaldi. Pemain yang baru pertama kali masuk dalam daftar skuad Argentina itu kemungkinan besar diproyeksikan untuk menggantikan peran Gabriel Heinze yang digeser ke jantung pertahanan.

Argentina akan berhadapan dengan Spanyol pada 14 November mendatang. Menghadapi sang juara Eropa, Maradona tentunya berharap anak asuhnya dapat memetik pengalaman untuk menjadi bekal di putaran final Piala Dunia tahun depan.


Skuad Argentina

Kiper: Sergio Romero (AZ Alkmaar), Mariano Andujar (Catania)

Belakang: Fabricio Coloccini (Newcastle United), Gabriel Heinze (Olympique Marseille), Martin Demichelis (Bayern Munich), Nicolas Pareja (Espanyol), Cristian Ansaldi (Rubin Kazan)

Tengah: Javier Mascherano (Liverpool), Esteban Cambiasso (Inter Milan), Fernando Gago (Real Madrid), Maximiliano Rodriguez (Atletico Madrid), Jonas Gutierrez (Newcastle United), Pablo Aimar, Angel Di Maria (both Benfica)

Depan: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Atletico Madrid), Carlos Tevez (Manchester City), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Ezequiel Lavezzi (Napoli)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar