Diberdayakan oleh Blogger.

Benitez Masih Senang di Liverpool

Liverpool - Rafael Benitez merasa bangga karena sempat diminati oleh Juventus. Namun pelatih asal Spanyol ini menegaskan bahwa dia masih senang bertahan di Liverpool.

Benitez sedang dalam tekanan di Liverpool melihat hasil yang kurang memuaskan di Premier League. Apalagi The Reds juga sudah tersingkir dari Liga Champons, Piala FA dan Piala Carling.

Namun Juventus sempat mendekati Benitez sebelum mereka memecat Ciro Ferrara. Meski demikian Bianconeri akhirnya telah menunjuk Alberto Zaccheroni sebagai pelatih barunya.

Benitez pun menyatakan tak berniat membicarakan spekulasi mengenai dirinya dengan Juventus. Meski demikian dia merasa tersanjung sempat diminati oleh Juve tapi dia menegaskan masih senang berada di Anfield

"Saya tahu bahwa mereka (Juventus) tertarik. Tapi sekarang adalah bagian pertandingan dalam sepakbola dimana saya hanya mempersiapkan diri menghadapi Bolton," ungkap Benitez seperti dilansir Reuters.

"Saya rasa ketika Anda menjadi manajer dan klub menanyakan Anda maka hal itu membanggakan karena mereka adalah klub besar dan juga top di Eropa," kata manajer Liverpool ini.

"Namun saya merasa benar benar senang berada di sini dan benar benar bahagia. Saya ingin melakukan tugas sebaik sebagaimana yang saya bisa lakukan," tukas Benitez.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar