Diberdayakan oleh Blogger.

Inter Kalah Segala-galanya dari Siena

Milan - Inter Milan harus menunggu sampai injury time untuk bisa menang atas Siena. Jose Mourinho pun menyebut bahwa secara permainan timnya memang kalah segala-galanya dalam laga tersebut.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/1/2010) dinihari WIB, tersebut Inter sempat dibuat kerepotan oleh sang tamu. Siena sempat unggul 3-2 sampai menit 88.

Namun pada akhirnya Wesley Sneijder dan Walter Samuel menyumbang masing-masing satu gol pada menit 88 dan 93. Inter pun menyudahi pertandingan itu dengan kemenangan 4-3.

Mourinho langsung mengakui bahwa Siena lebih baik dari timnya dalam laga itu. Tim yang masih berada di posisi terbawah klasemen itu disebutnya unggul dalam urusan teknik, mobilitas dan kecepatan. Inter bisa disebut beruntung dalam pertandingan ini? Bisa jadi.

"Secara teknik kami kalah, secara taktik kami juga kesulitan. Siena lebih baik daripada kami," ujar Mourinho seperti dilansir Reuters.

"Mereka lebih tenang, punya mobilitas, kecepatan, mereka juga bagus dalam serangan balik. Mereka tak layak untuk kalah," lanjutnya.

Apa pun, kemenangan ini telah membuat Inter makin kokoh di puncak klasemen. Sementara, dua tim di bawah mereka, Juventus dan AC Milan akan saling baku hantam hari Minggu ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar