Diberdayakan oleh Blogger.

Sevilla & Villlarreal Tak Maksimal di Kandang


Sevilla dan Villlarreal membuang peluang untuk membenahi posisi setelah gagal mendapat poin penuh di kandang sendiri. Berbeda dengan Atletico Madrid yang sukses meraup kemenangan di laga tandang, kendati itu juga tak membuat peringkatnya naik.

Kesempatan untuk naik ke posisi tiga klasemen sementara sebenarnya dimiliki oleh Sevilla saat menjamu Racing Santander, Minggu (10/1/2010) dinihari WIB, di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Akan tetapi, pada prosesnya gawang Sevilla malah dua kali kebobolan oleh Sergio Canales Madrazo, masing-masing pada menit 26 dan 38. Tuan rumah sendiri cuma bisa membalas sekali lewat Ndri Romaric di menit ke-62 dan kalah 1-2.

Hasil itu membuat Sevilla harus rela bergeming di peringkat lima klasemen sementara La Liga Primera dengan poin 30 hasil dari 17 laga. Posisi ini tidaklah aman karena Deportivo La Coruna yang belum memainkan pertandingannya dan punya poin 28, bisa menggeser.

Nasib kurang menyenangkan di markas sendiri juga dialami Villarreal saat menjamu Almeria di Estadio El Madrigal. Meski tidak seapes Sevilla yang kalah, Villarreal hanya bisa berbagi angka 1-1.

Dalam pertandingan Villarreal unggul duluan setelah gol Nilmar bersarang dalam gawang Almeria saat waktu tinggal lima menit lagi memasuki masa jeda. Namun, keunggulan itu bisa dipupuskan tim tamu lewat penalti Miguel Angel Corona di menit ke-67.

Alhasil, skor 1-1 membuat 'Kapal Selam Kuning' tak beranjak dari peringkat sembilan klasemen dengan poin 23 dari 17 laga. Villarreal malah bisa turun peringkat jika Sporting Gijon yang punya poin 21 menang di partainya pekan ini.

Atletico Madrid yang menjalani laga tandang justru bernasib kontras. Bertamu ke Estadio Nuevo Jose Zorrilla markas Valladolid, Atletico pesta gol 4-0.

Jose Jurado membuka kemenangan besar itu lewat gol pada menit 16, sebelum Villarreal menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 untuk lewat gol Diego Forlan pada menit 32.

Jose Antonio Reyes lantas membuat skor jadi 3-0 setelah menceploskan bola di menit ke-59. Kemenangan ditutup oleh Sergio Aguero yang bikin gol keempat Atletico pada menit 90.

Kemenangan tak membuat Atletico membenahi posisi di papan klasemen. Meski meraih tiga angka, Forlan cs masih saja menduduki posisi 11 klasemen.

Susunan Pemain:

Sevilla FC: Andrés Palop; Julien Escudé, Ivica Dragutinovic, Adriano, Abdoulay Konko, Ndri Romaric, Lolo (Arouna Koné '45), Álvaro Negredo, Renato, Diego Capel (Jose Carlos da Silva '75), Diego Perotti (Enrique Javier Carreño '50).

Racing Santander: Fabio Coltorti; Marc Torrejón, Henrique, Christian Fernández, Pablo Pinillos, Mehdi Racen, Gonzalo Colsa, Xisco (Alexandre Geijo '76), Sergio Canales Madrazo (Luis Garcia '79), Óscar Serrano (Manuel Arana Rodríguez '87), Pedro Alvarez Munitis.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar