Diberdayakan oleh Blogger.

'Melawan Rooney Harus dengan Kondisi Terbaik'

Manchester - Wayne Rooney benar-benar menjadi mimpi buruk Hull City dengan lesakkan empat golnya. Itu merupakan ganjaran bagi The Tigers yang tidak melakukan yang terbaik untuk menghadang si penyerang.

Old Trafford, Sabtu (23/1/2010) malam menjadi saksi dari ketajaman dan naluri menyerang seorang Rooney. Memborong empat gol di laga itu, dia sekaligus mengantar Manchester United untuk bertengger di klasemen sementara.

Tambahan empat gol ini juga membuat Rooney makin jauh meninggalkan pesaing-pesaingnya di daftar topskorer sementara. Kini ia total telah mengemas 19 gol, unggul lima dari Darren Bent, Jermain Defoe, dan Didier Drogba yang berada di posisi dua.

Menanggapi gol-gol yang bersarang di gawang timnya oleh orang yang sama, manajer Phil Brown 'menghambinghitamkan' barisan belakang Hull. Menurutnya, anak asuhnya bisa memberikan yang lebih bagus lagi daripada apa yang tersaji di lapangan tadi.

"Celakanya, kami menghadapi penyerang yang sangat bagus dan berhasil mencetak empat gol. Tidak diragukan lagi kami bisa bertahan lebih baik sebetulnya melawan Wayne Rooney namun Anda harus melakukan yang terbaik, tidak seperti ini," ujarnya di Sky Sports.

"Mungkin hasil akhir itu terlalu kejam bagi kami. Saya pikir ketika tertinggal satu angka, kami masih bisa bermain dengan nyaman. Kami membuat pergantian pemain untuk mencoba membuat perbedaan di laga."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar