Diberdayakan oleh Blogger.

Jelang Tenerife vs Barcelona Pedrito Enggan Merayakan


Barcelona - Barcelona berambisi meraih kemenangannya yang pertama di tahun 2010 saat menghadapi Tenerife. Meski begitu, Pedro tidak akan melakukan selebrasi seandainya ia mencetak gol di laga itu. Kenapa?

Barcelona yang sukses dalam memborong enam trofi sepanjang 2009 mengalami sedikit hambatan di awal tahun ini. Pasca pergantian tahun, La Blaugrana malah gagal memenangi dua pertandingannya saat ditahan 1-1 Villarreal di La Liga dan ditekuk 1-2 oleh Sevilla di semifinal Copa del Rey..

Fakta di atas jelas merupakan suatu kemunduran yang dialami klub Catalunya ini mengingat statusnya sebagai 'raja' pada 2009 silam. Oleh karena itu, Barca bertekad untuk meraup angka penuh kala menghadapi Tenerife dalam lanjutan kompetisi La Liga yang digelar Minggu (10/1/2010).

Membela Barcelona dalam melawan Tenerife adalah suatu kebanggan buat Pedro. Sebab, pemain yang merupakan putra asli Tenerife telah membuktikan bahwa impiannya sebagai pemain sepakbola telah tercapai dengan bergabung bersama klub besar seperti Barcelona.

Barcelona yang datang dengan tuntutan wajib menang atas Tenerife membuat Pedro mengalami dilema. Striker yang sejauh ini telah mencetak 13 gol untuk Barcelona itu bertekad untuk tidak melakukan selebrasi andai dirinya mencetak gol ke gawang Los Blanquiazules.

"Jika saya mencetak sebuah gol, saya tidak akan melakukan selebrasi untuk menghormati orang-orang dari Tenerife yang telah mendukung saya. Meskipun saya tidak pernah bermain untuk klub itu, mereka selalu memperlakukan saya dengan sangat baik," tegas pemain bernama lengkap Pedro Ledesma Rodriguez itu seperti dikutip Yahoosports.

"Ini bagaikan mimpi untuk saya kembali ke sana (Tenerife) dengan mengenakan seragam Barca. Saat saya kecil, saya tidak pernah membayangkan hal ini," tutup pemain yang sering disapa Pedrito itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar