Diberdayakan oleh Blogger.

Fergie Tuding Ofisial Pertandingan

Birmingham - Hasil imbang 1-1 yang dituai Manchester United lawan Birmingham tak diterima dengan baik oleh Manajer MU Sir Alex Ferguson. Dia pun menuding ofisial pertandingan yang dinilai kurang oke memimpin pertandingan.

Dalam pertandingan, Minggu (10/1/2010), MU ketinggalan terlebih dulu lewat gol Cameron Jerome enam menit menjelang berakhirnya babak pertama. MU baru menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Scott Dann pada menit.

Gol balasan MU itu sendiri sempat diributkan karena hakim garis terlihat mengangkat bendera tanda offside kendati bola diceploskan oleh pemain Birmingham sendiri.

"Ada beberapa hal indah dan aneh tadi. Hakim garis menilai offside gol kami padahal itu gol bunuh diri (yang seharusnya takkan offside)," cetus Fergie di Reuters.

Hal berikutnya yang tak diterima Fergie adalah dikartumerahnya Darren Fletcher enam menit sebelum bubaran, usai menerima dua kartu merah. "Sudah sejak lama saya belum pernah melihat lagi pengusiran atas tindakan ringan semacam itu."

Fergie yang pada musim ini sudah kena hukuman akibat mengkritik wasit Alan Wiley, dengan telak menjatuhkan penilaian miring pada kepemimpinan wasit Mark Clattenburg yang menjadi pengadil lapangan Birmingham kontra MU.

"Dia juga memimpin laga Arsenal-Tottenham. (Saat itu) dia baru akan melayangkan kartu jika ada pemain yang melayangkan kapak, (tapi) di sini dia malah mengusir seorang pemain," ceplos Fergie sinis.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar