Diberdayakan oleh Blogger.

Perdamaian Terry-Bridge Gagal

London - Asosiasi pemain PFA berusaha mendamaikan "perang" antara Wayne Bridge dan John Terry. Namun sayang upaya tersebut gagal karena kedua pemain menolak tawaran mediasi.

Perseteruan antara Terry dan Bridge terkuak setelah JT ketahuan berselingkuh dengan mantan pacar Bridge. Sejak itu dua pemain yang memperkuat Chelsea dan Manchester City itu terlibat perang.

Usaha untuk mendamaikan keduanya berusaha dijembatani oleh asosiasi pemain profesional (PFA). Namun kedua pemain berkebangsaan Inggris itu tidak merespon tawaran PFA sebagai mediator.

"PFA menawarkan bantuan sebagai mediator, dan sudah menghubungi kedua belah pihak. Namun tidak ada satu pun dari mereka yang merespon. Saya sangat terkejut dan sedih karena masalah ini tidak kunjung selesai," ujar ketua PFA Gordon Taylor seperti dilansir dari Soccernet.

Dalam perkembangan selanjutnya, Bridge menyatakan menutup pintu terhadap panggilan timnas.

"Kita harus menghormati keputusan Wayne, meski keputusan itu membuat kami bersedih. Saya berharap bahwa segala sesuatunya bisa diperbaiki demi karir profesional Wayne dan John Terry, serta timnas Inggris," tuntas Taylor.


Foto: Wayne Bridge dan John Terry ketika masih sama-sama memperkuat Chelsea. Foto diambil 14 September 2004 (AFP/ Franck Fife)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar