Diberdayakan oleh Blogger.

Red Devils Pasti Bangkit


MANCHESTER - Manchester United memang tercecer lima poin dari Chelsea. Namun, pelatih Sir Alex Ferguson optimis Red Devils bisa bangkit dari ketinggalan poin dan kembali dalam petarungan perebutan gelar Premier League.

Ya, banyak kalangan memperkirakan kekalahan United atas Chelsea 0-1 di Stamford Bridge, menutup peluang Edwin van der Sar dkk dalam mempertahankan gelar juara Premier League musim ini.

Pasalnya, kekalahan itu membuat The Red Devils tercecer lima poin dari peringkat teratas Chelsea. Namun, Ferguson yakin pasukannya sudah berpengalaman dalam mengatasi hal seperti ini.

"Ketinggalan lima poin masih bisa dikejar, hal itu sudah kami tunjukkan berkali-kali di Premier League," papar Ferguson. "Anda bisa mengejar ketinggalan dan sebaliknya, Anda juga dapat unggul serta kalah seperti musim 1997. Ini sebuah tantangan."

"Namun, saya selalu berpikir bila Anda tiba di akhir tahun dengan keunggulan atau ketinggalan satu poin, dengan pengalaman kami di situasi seperti ini, kami memiliki peluang besar," lanjut pelatih asal Skotlandia itu.

Ferguson juga menegaskan bugarnya Van der Sar dkk karena tidak terganggu jadwal internasional hingga Maret mendatang, membuat dirinya percaya diri. "Mungkin petarungan liga baru saja dimulai," tambah mantan arsitek Aberdeen itu.

"Kami sudah mendapatkan kembali pemain sekarang sampai Maret mendatang. Kami senang dengan hal ini," tandas pelatih 68 tahun itu dilansir Sky Sports, Sabtu (21/11/2009).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar