Diberdayakan oleh Blogger.

Dua Pemain Barca Tekena Flu Babi


BARCELONA - Penyakit Flu Babi mulai merambah Liga Spanyol. Buktinya, dua pemain andalan Barcelona dikonfirmasi terjangkit virus mematikan itu. Wah, siapakah mereka?

Barcelona mengkonfirmasi melalui situs resmi, Sabtu (21/11/2009), bahwa bek kiri Eric Abidal dan gelandang bertahan Yaya Toure adalah korban tersebut. Keduanya mengalami gejala menyerupai penyakit mematikan itu.

"Eric Abidal dan yaya Toure memiliki gejala serupa seperti demam tinggi dan keadaan tak tenang. Kedua pemain sudah melakukan ujicoba dan sudah dipastikan bahwa ini adalah penyakit Flu Babi," demikian penjelasan Barcelena.

Pernyataan itu melanjutkan: "Jumat siang ini tim medias menginformasikan bahwa Eric Abidal mengalami Flu Babi dan pada sore harinya giliran Yaya Toure yang dipastikan mengalami penyakit itu."

Ini merupakan kabar tidak sedap buat Abidal. Pasalnya, bek kiri 30 tahun itu juga tidak bisa membela Prancis saat melawan Republic Irlandia dalam babak play of Piala Dunia karena mengalami cedera.

Praktis, kabar ini merupakan pukulan telak buat Barcelona, yang akan menjalani pekan berat yakni menghadapi Inter Milan di Liga Champions dan melawan Athletic Bilbao dan Real Madrid dalam lanjutan La Liga.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar