Diberdayakan oleh Blogger.

Pra Piala Asia U-19 Indonesia Masuk Kotak


Bandung - Tim Indonesia U-19 gagal untuk lolos ke putaran final Pra Piala Asia. Kondisi itu tercipta setelah Garuda Muda hanya meraup satu angka hasil skor imbang 'kacamata' melawan Australia.

Tambahan satu angka ini membuat Indonesia berada di posisi empat klasemen Grup F dengan poin empat dari empat laga yang telah digelar. Sedangkan Australia yang merupakan juara bertahan U-19 Asean, bertengger di peringkat dua dengan 10 angka. Dengan hanya menyisakan satu laga, praktis Indonesia sudah tidak dapat mengejar poin dua tim teratas tersebut.

Meski begitu dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (14/10/2009) malam WIB, Indonesia membuktikan dirinya tidak gentar dengan Australia. Tuan rumah berani tampil terbuka seakan tidak peduli dengan reputasi lawan.

Indonesia langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Sedangkan Australia yang unggul dalam postur tubuh, lebih banyak memperagakan permainan bola-bola atas.

Namun setelah kedua tim terlibat adegan saling serang, tidak ada gol yang tercipta sampai babak kedua berakhir. Meski gagal mendulang angka penuh, Indonesia patut mendapatkan kredit tersendiri karena berani bermain dari kaki ke kaki apalagi jika mengingat lawan yang dihadapi sekaliber Australia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar