Diberdayakan oleh Blogger.

Hoby


Sepak bola adalah hoby saya sejak kecil.sejak kecil saya sangat senang bermain bola.Saya mempunyai cita-cita bisa bermain seperti Cristian Ronaldo yang sangat hebat memainkan bola di kakinya melawati lawan-lawanya dengan gocekan-gocekan yang indah.menjebol gawang lawan dengan tendangan yang sangat kencang.Saya juga mempunyai cita-cita bisa bermain seperti Bambang Pamungkas.Straiker timnas Indonesia ini mempunyai tendangan yang cukup kencang dia juga sering memenagkan pertarungan bola-bola atas.Saya berharap suatu saat nanti saya bisa menjadi pesepak bola yang hebat seperti Cristian Ronaldo dan Bambang Pamungkas.Saya juga berharap suatu saat nanti saya bisa bermain untuk negara Indonesia dalam berbagai ajang.Amin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar