Diberdayakan oleh Blogger.

Argentina Kalah, Maradona Tak Masalah

Madrid - Kekalahan Argentina dari Spanyol di laga persahabatan tidak menjadi beban pikiran Diego Maradona. Pelatih 'Tango' itu tetap mengaku puas dengan performa anak asuhnya di laga itu karena mampu berkembang.

Argentina melawat ke Madrid untuk melakoni friendly game melawan Spanyol pada Minggu (15/11/2009) dinihari WIB. Pada partai itu tim tamu harus mengakui keunggulan Sang Juara Eropa dengan skor 1-2.

Argentina tertinggal lebih dulu melalui Xabi Alonso. Namun tim asuhan Maradona tersebut berhasil menyamakan kedudukan melalui Lionel Messi di babak kedua sebelum akhirnya Alonso memastikan kemenangan Spanyol dengan golnya dari titik putih.

Harus mendapati timnya menelan kekalahan, Maradona tidak menganggap pusing. Menurutnya Argentina menunjukkan permainan yang semakin matang seiring dengan laju menit di laga tersebut.

"Saya pikir laga ini cukup seimbang. Saya cukup senang dengan respon kami setelah jeda, di babak kedua kami tampil lebih baik. Spanyol merupakan tim yang bagus," tuturnya di Marca.

"Babak pertama memang menjadi milik Spanyol namun di babak kedua kami lebih banyak menekan. Secara umum saya cukup puas," pungkas dia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar