Diberdayakan oleh Blogger.

Jelang Madrid vs Santander Madrid Masih Tanpa Ronaldo

Madrid - Meski telah pulih, namun Real Madrid masih belum diperkuat Cristiano Ronaldo untuk laga akhir pekan ini. Pelatih Manuel Pellegrini mengatakan alasannya menyimpan CR9 adalah guna meminimalkan risiko.

Setelah absen lebih dari sebulan akibat cedera, Ronaldo telah kembali berlatih pada pekan ini. Meski begitu nama pemain berharga Rp 1,3 triliun belum akan segera kembali ke lapangan. Namanya tak tercantum dalam daftar skuad yang disiapkan Pellegrini untuk menghadapi Racing Santander, Sabtu (21/11/2009) malam waktu setempat.

"Ia tidak masuk dalam skuad. Ia memang telah pulih dengan cara yang memungkinkan kami bisa memainkannya dalam kondisi 100 persen ketika ia kembali," demikian keterangan entrenador Pellegrini seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Kami memang akan memberikannya waktu bermain lebih banyak untuk mengembalikan iramanya. Namun kami tetap ingin berhati-hati terhadap kondisinya," lanjut arsitek asal Chile itu.

Ronaldo sudah menderita cedera pergelangan kaki sejak akhir September lalu. Sejak saat itu dia tak pernah lagi membela Los Galacticos. Tanpa CR9, Madrid mencatatkan hasil yang tidak mantap. Salah satu hasil tersebut adalah kegagalan "Si Putih" di Copa del Rey musim ini setelah disingkirkan klub "liliput" Alcorcon dengan agregat mencolok, 1-4.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar