Diberdayakan oleh Blogger.

jelang MU vs Liverpool


Manchester - Steven Gerrard terbebas dari hukuman yang membuatnya bisa memperkuat Liverpool menghadapi Manchester United. Sir Alex Ferguson yang kesal dengan kondisi tersebut menyerang FA dengan sebutan 'disfungsional'.

Adalah kemenangan Liverpool atas Portsmouth yang menjadi awal adanya ancaman sanksi buat Gerrard. Dalam laga di mana The Reds menang 4-1 tersebut sang kapten dituduh menyikut Brown.

Namum Gerrard dan seluruh skuad Liverpool bisa bernapas lega karena otoritas sepakbola Inggris itu sama bebas hukuman. Wasit Stuart Atwell yang memimpin pertandingan melaporkan bahwa ia melihat kejadian itu dan sudah bicara dengan Gerrard, hal mana membuat FA tidak bisa mengambil langkah lanjutan.

Tak adanya sanksi buat Gerrard membuat dia bisa bermain menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/3/2010) lusa di Old Trafford. Mungkin faktor inilah yang membuat Fergie berang dan melontarkan serangan ke arah FA.

"Saya tak berharap Gerrard bakal dihukum karena karena adanya unit di FA yang disfungsional. Saya tidak berpikir mereka tahu apa yang mereka (FA) lakukan. Anda hanya akan menggaruk kepala Anda terkait beberapa keputusan tersebut, tak ada konsistensi," sahut Fergie di TheSun.

Konsistensi yang dimaksud Fergie dalam penyataan tersebut merujuk pada hukuman empat pertandingan yang dijatuhkan FA pada Rio Ferdinand bulan lalu. Kala itu Rio melakukan pelanggaran yang nyaris sama saat menyikut lawannya.

"Tapi saya berpikir jika itu adalah pemain Manchester United, maka dia akan dihukum - seperti kasus yang dialami Rio Ferdinand," demikian pungkasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar