Diberdayakan oleh Blogger.

Drogba : Inter lebih baik


LONDON - Didier Drogba memuji performa Inter Milan yang menghempaskan mimpi Chelsea melangkah ke perempat final Liga Champions, Rabu (17/3/2010) dini hari.

Langkah Chelsea di Liga Champions musim ini harus terhenti di babak 16 besar. Melakoni leg kedua di Stamford Bridge, anak-anak asuh Carlo Ancelotti hanya membutuhkan hasil 1-0 setelah takluk 1-2 di Giuseppe Meazza, tiga pekan silam. Sayang, skor tersebut justru menjadi milik raksasa Italia berkat gol tunggal Samuel Eto’o.

Drogba sendiri harus meninggalkan lapangan, tiga menit sebelum laga berakhir. Pelanggaran terhadap Thiago Motta memaksa wasit mengeluarkan kartu kuning kedua untuk bomber Pantai Gading.

Kendati demikian, Drogba cukup sportif menanggapi kemenangan anak-anak asuh Jose Mourinho. Dia meyakini, armada Biru Hitam mampu meraih sukses pada Liga Champions kali ini.

"Inter bermain hebat dan mereka layak untuk menang," puji Drogba sebagaimana dikutip Goal.

"Mungkin kami melewatkan peluang lolos pada leg pertama di Milan. Saat itu kami mendapat banyak kesempatan untuk menang, tapi gagal mencetak gol lebih banyak," tuturnya seputar kegagalan The Blues.

"Kali ini, Inter bermain lebih baik. Menurut saya, mereka bisa melangkah jauh di kompetisi ini," tegas Drogba.

Tersingkir dari Liga Champions, kini skuad besutan Carlo Ancelotti bisa lebih fokus mengejar trofi FA Cup dan Premier League. Saat ini, The Blues (64) menempati peringkat dua klasemen dengan menyimpan satu laga tunda. John Terry dkk mengoleksi nilai sama dengan Arsenal di peringkat tiga, dan terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Manchester United (66)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Blogggsss mengatakan...

mantab blog nya..

rio

rhajib kahar Lubis mengatakan...

heheheeh...
thx iia pak..

Posting Komentar