Diberdayakan oleh Blogger.

MU dekati chelsea

Manchester - Paul Scholes memang pahlawan Manchester United dalam laga melawan Manchester City. Namun peranan tak kalah penting juga ditunjukkan oleh barisan belakang MU.

Scholes mencetak golt unggal kemenangan MU atas City, Sabtu (17/4/2010) malam WIB. Hasil ini membawa pasukan Sir Alex Ferguson kembali menyibak peluang untuk merebut gelar juara Liga Primer.

"Menurut saya kami pantas menang. Kami memiliki sejumlah kesempatan bagus di babak pertama dan seharusnya bisa mencetak satu-dua gol," kata Scholes di situs resmi MU.

"Si Pangeran Jahe" memang hero dalam laga itu. Namun sang pahlawan menilai bahwa barisan belakang Setan Merah juga menjadi faktor penentu dalam kemenangan ini.

"City juga memiliki sejumlah peluang namun menurut saya kami bertahan dengan brilian. Empat bek kami fantastis, Edwin (van der Sar) juga luar biasa dan kami berhasil mempertahankannya hingga akhir," kata Scholes.

Penampilan apik back four yang dipimpin Nemanja Vidic membuat barisan penyerangan MU bisa lebih nyaman dalam menyerang.

"Dalam 20 menit terakhir, ketika kami berusaha menekan dan memburu kemenangan, ada celah yang bisa dimanfaatkan lawan," kata Scholes.

"Namun barisan pertahanan kami bisa memaksa City hanya bisa menembak dari luar kotak penalti. Dengan kiper sekelas Edwin, jelas sulit untuk mengalahkan dia dengan cara tersebut," pungkas dia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar